Tiga Pemain Tak Tergantikan di Madrid Pasca Ronaldo

Senin, 17/09/2018 23:15 WIB

Jakarta – Selama membela Real Madrid, titel pemain tak tergantikan menjadi milik bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Namun, pasca ditinggal CR7 (julukan Ronaldo, red) titel tersebut tak serta-merta hilang.

Marca merilis, ada tiga nama yang diprediksi tidak akan tergantikan di tim musim ini. Ketiganya ialah Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan Karim Benzema.

Selain brilian pada posisinya, tiga sosok tak tergantikan ini juga mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Julen Lopetegui.

Ramos

Bekerja di jantung pertahanan Real Madrid, Ramos didaulat sebagai pemimpin tim pasca kepergian Ronaldo ke Juventus. Hubungan Ramos dengan Lopetegui juga sangat bagus.

Carvajal

Mantan pemain Bayern Leverkusen ini menjadi salah satu pemain terkuat di sayap kanan saat ini. Dengan torehan satu gol dan dua assist, Carvajal menjadi ancaman mematikan di sisi kanan bagi lawan.

Benzema

Musim ini diperkirakan bakal menjadi musim terbaik Benzema. Baru empat pekan Liga Spanyol bergulir, pemain Prancis tersebut telah mencetak empat gol, tiga di Liga Spanyol, dan satu gol di Piala Super.

Selain ketiga nama di atas, sejumlah pemain juga mendapatkan menit bermain lebih banyak dibandingkan yang lain. Antara lain, Toni Kroos (462 menit), Gareth Bale (444 menit), Marcelo (450), Marco Asensio (405 menit), Luka Modric (218), Casemiro (333), dan Isco (275).

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?