Agen Ungkap Alasan Courtois Tinggalkan Chelsea

Minggu, 12/08/2018 22:30 WIB

Madrid – Agen Christophe Henrotay mengungkapkan alasan Thibaut Courtois meninggalkan Chelsea menuju Real Madrid pada bursa musim panas tahun ini.

Dilansir dari Marca, bukan uang yang menjadi faktor utama kepindahan pemain Belgia tersebut, melainkan keluarga. Sebab seperti diketahui, keluarga Courtois selama ini menetap di Madrid.

“Kesepakatan (dengan Madrid) akan segera dibuat. Dan jika dalam situasi yang ideal, dia pasti tidak akan melakukan hal itu,” ujar Henrotay.

“Memang benar beberapa pemain menggodanya (untuk hengkang) dan Thibaut juga stres, karena Madrid membuat tawaran untuknya, dan dia punya kesempatan untuk pergi,” lanjutnya.

Henrotay menyebut Courtois "terpaksa" memilih Madrid dengan alasan keluarga. Padahal selama berada di Stamford Bridge, kiper 26 tahun itu tidak menyiratkan ingin pindah.

“Tidak ada alasan meninggalkan klub seperti Chelsea, di mana dia bisa terus memenangkan gelar. Sayangnya, anak-anaknya tinggal bersama ibu mereka di Madrid. Dia punya alasan pribadi dan kami harus menghormati,” imbuh Henrotay.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2