Tanpa Hazard dan Courtois, Chelsea Masih Tetap Kuat

Senin, 06/08/2018 21:10 WIB

Jakarta - Bek tengah asal Brazil, David Luiz menilai Chelsea akan tetap jadi tim kuat meski tanpa diperkuat dua pemain bintangnya, Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

Kedua pemain tersebut dikabarkan bakal meninggalkan The Blues musim ini dan bergabung dengan raksasa liga Spanyol, Real Madrid.

Los Blancos diisukan sedang mendekati dua pemain muda asal Belgia tersebut, apalagi kepergian Ronaldo membuat Madrid kehilangan ketajaman di lini depan.

Menanggapi hal tersebut, David Luiz menilai "Si Biru" bukan tim yang hanya bergantung pada beberapa pemain saja. Pasalnya, Chelsea bagi Luiz adalah tim dengan segudang pemain bintang.

"Tentu saja. Saya pikir Chelsea memiliki skuad fantastis, dengan pemain fantastis," kata pemain Brasil itu kepada wartawan dilansir Soccerway.

"Saya ingin mereka tetap di sini, karena kami memiliki pemain top dengan kepercayaan diri," tambahnya.

"Mereka sangat mengenal Chelsea, jadi mereka tahu apa yang mereka miliki di sini, kesenangan yang mereka miliki di sini. Semua orang mencintai mereka dan saya berharap mereka bisa tinggal<` lanjutnya.

"Tetapi jika mereka memutuskan untuk pergi, saya pikir kami masih memiliki pemain yang fantastis."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2