Kapasitas Produksi Baja Iran Naik 80 Juta Ton

Minggu, 05/08/2018 07:23 WIB

Kerman - Menteri Perindustrian, Tambang dan Perdagangan Iran, Mohammad Shariatmadari mengatakan kapasitas produksi baja Iran meningkat dari 122 juta ton menjadi lebih dari 200 juta ton sejak Pemerintah Harapan dan Prudence berkuasa pada 2013.

"Peningkatan 80 ton mengindikasikan kemampuan tinggi para insinyur dan ahli Iran," katanya.

Pada upacara pengukuhan konsentrasi dan pabrik pelletizing Industri Baja Tambang Tenggara dan Kompleks Tambang di Siriz, Zarand, ia mengatakan "Tanpa berlebihan, kami memiliki keputusan akhir di dunia dalam hal memproduksi besi."

"Menciptakan lebih banyak nilai tambah, produktivitas lebih lanjut, pekerjaan dan menggunakan inovasi dan kreativitas anak muda di berbagai bidang adalah salah satu pencapaian proyek-proyek tersebut," katanya.

Menurut IRNA, Konsentrasi dan pabrik pelletizing dengan kapasitas satu juta ton akan dilaksanakan oleh sektor swasta di area seluas 50 hektare.

Keyword : Iran baja

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih