Hujan Deras Bunuh 148 Orang di India

Kamis, 02/08/2018 20:20 WIB

Angkara - Sebanyak 148 orang tewas akibat hujan lebat yang mengguyur  berbagai wilayah di Provinsi Uttar Pradesh, India.

Menurut laporan media setempat, selain menewaskan ratusana orang, juga melukai sebanya 122 akibat peristiwa bencana yang disebabkan oleh hujan deras yang mengguyur berbagai wilayah di provinsi tersebut.

Pihak berwenang juga melaporkan lebih dari 600 rumah rusak. Hujan lebat juga menyebabkan banyak tembok bangunan runtuh, tiang listrik tumbang dan banjir banyak tempat.

Dilansir Anadolu, Perdana Menteri Provinsi Uttar Pradesh Yogi Adityanath memerintahkan kepada instansi pemerintah terkait untuk memberikan bantuan material dan medis kepada warga yang terkena dampak badai hujan tersebut.

Menurut pernyataan dari lembaga-lembaga resmi, hampir 600 orang tewas dan lebih dari 200 orang lainnya mengalami luka-luka akibat hujan monsun yang melanda di seluruh India pada bulan Juli

Keyword : India hujan

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya