Messi Ikuti Latihan Perdana Bersama Barcelona

Rabu, 01/08/2018 05:40 WIB

Jakarta - Pemain bintang Lionel Messi kembali berlatih di Barcelona untuk pertama kalinya sejak kekalahannya di Piala Dunia 2018 lalu.

Argentina adalah salah satu dari yang gugur di babak 16 besar di Rusia, usai kalah 4-3 dari Prancis.

Messi masih tanpa gol di babak sistem gugur Piala Dunia, meskipun ia mencetak gol pembuka yang bagus dalam kekalahan 2-1 dari Super Eagles.

Pemain berusia 31 tahun itu sekarang akan kembali bekerja dengan Barcelona, yang ia terinspirasi menjadi pemain domestik ganda di musim 2017-18 di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Bek Gerard Pique dan Jordi Alba, yang juga keluar dari Piala Dunia di babak sistem gugur pertama, kembali berlatih dengan Messi pada hari Selasa.

Messi akan masuk ke musim LaLiga 2018-19 tanpa perlu melawan rival individualnya Cristiano Ronaldo, yang telah meninggalkan Real Madrid setelah sembilan tahun.

Kapten Portugal Ronaldo sedang berlatih dengan klub baru Juventus pada Selasa setelah menyelesaikan tranfer senilai 112 juta euro dengan juara Serie A awal bulan ini.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih