Allegri Yakin Ronaldo Bakal Jadi Mesin Gol Juventus

Jum'at, 27/07/2018 04:32 WIB

Jakarta - Pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri yakin bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali menunjukkan kelihaiannya dalam mencetak gol, bahkan ia akan mesin gol untuk Si Nyonya Tua (julukan Juventus, Red) di Serie A.

Ronaldo, 33, akan memiliki sedikit waktu berdaptasi dengan rekan tim barunya sebelum Liga utama dimulai, setelah dirinya masuk dalam skuad untuk tur pra-musim klub Amerika Serikat.

Bos Bianconeri menolak untuk mengungkapkan rencana taktisnya untuk bintang Portugal ketika ditanyai tentang posisi terbaiknya. Allegri mengatakan bahwa beradaptasi tidak akan menjadi masalah bagi pencetak gol terbanyak Liga Champions tersebut.

"Ronaldo akan bermain di mana dia selalu bermain, di depan," kata Allegri kepada wartawan setelah kemenangan ramah Juve 2-0 atas Bayern Munich.

"Dan dia akan mencetak gol seperti biasanya," lanjutnya.

Penampilan pertama Ronaldo bersama Juve kemungkinan akan datang dalam pertandingan persahabatan melawan tim muda klub pada 12 Agustus nanti.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih