City Resmi Datangkan Claudio Gomes dari PSG

Kamis, 26/07/2018 05:26 WIB

Jakarta - Raksasa liga Inggris, Manchester City telah menyelesaikan penandatanganan Claudio Gomes dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Gomes, 18, telah berlatih dengan City sepanjang tur mereka ke Amerika Serikat, gelandang bertahan setelah meninggalkan PSG setelah gagal menyepakati kontrak baru dengan juara Ligue 1 tersebut.

Dia telah mewakili Prancis di level U-16, U17 dan U18.

"Dia sangat baik, sangat bagus," kata manajer City Pep Guardiola dilansir Soccerway.

"Pendapat saya adalah bahwa pada usia itu Anda harus bermain. Anda perlu menit, jika tidak bersama kami maka dengan tim kedua," lanjutnya.

"Tapi itu bisa seperti apa yang terjadi dengan Phil Foden dan Brahim Diaz - dia bisa tinggal bersama kami, karena dari apa yang kami lihat di hari-hari ini, kesan itu bagus, sangat bagus."

Meskipun dia tidak akan diharapkan untuk membuat dampak besar di musim pertamanya, perekrutan Gomes setidaknya bisa melunakkan pukulan yang telah menjadi musim panas yang luar biasa membuat frustasi bagi juara Premier League.

Meskipun mengamankan tanda tangan Riyad Mahrez Leicester untuk 60 juta pound, mereka digagalkan oleh rival Manchester United dan Chelsea dalam mengejar gelandang tengah Fred dan Jorginho.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2