Presiden FFF Bicara Soal Peluang Zidane Latih Prancis

Kamis, 19/07/2018 22:01 WIB

Paris – Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Noel Le Graet menegaskan, Zinedine Zidane tidak menunjukkan tanda ingin melatih tim nasional Prancis. Padahal kontrak pelatih timnas saat ini, Didier Deschampss akan berakhir pada 2020 mendatang.

Dilansir dari Soccerway, Zidane meninggalkan Real Madrid musim ini. Pelatih yang mengantarkan Los Blancos meraih tiga kali gelar Champions berturut-turut itu digadang-gadang akan menggantikan Deschamps.

Pragmatisme Deschamps dinilai sebagai akar masalahnya. Kendati berhasil membawa pulang Piala Dunia 2018, Deschamps belum mampu memaksimalkan talenta muda.

“Kami memiliki kontrak (dengan Deschamps) hingga 2020,” ujar Graet kepada salah satu televisi Prancis.

“Dia pekerja keras. Didier dan stafnya menghabiskan berjam-jam untuk menonton pemain lawan,” imbuhnya.

“Kadang-kadang Anda butuh keberuntungan, tapi yang dilakukan Deschampss cuku besar. Untung Euro 2020, dia akan ada di sana,” kata Graet.

“Tidak ada kemauan (dari Zidane) untuk melatih tim nasional,” tandasnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2