Jokowi dan JK Besuk SBY, Ini Kondisinya

Kamis, 19/07/2018 14:48 WIB

Jakarta - Setelah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, giliran Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

Jokowi bersama JK menjenguk SBY sekitar 15 menit. Menurutnya, saat ini kondisi SBY sudah semakin membaik. "Kami lihat juga cukup baik, lebih sehat," kata Jokowi, Kamis (19/7).

Dalam kesempatan itu, Jokowi mendoakan agar presiden ke enam Indonesia itu segera pulih dan bisa kembali beraktivitas. "Kita semua berdoa," kata Jokowi.

Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan doa yang disampaikan Presiden Jokowi dan JK.

"Terimakasih atas doa dan kunjungan Pak @jokowi dan @Pak_JK untuk kesembuhan pak @SBYudhoyono," tulis Jansen, dalam akun twitter pribadinya, @jansen_jsp.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih