Pria Ini Menangkan Sembilan Tiket Lotre dalam Satu Waktu

Jum'at, 13/07/2018 08:35 WIB

Jakarta  - Seorang pria asal Massachusetts mengaku memiliki perasaan aneh tentang undian lotre yang membuatnya membeli sembilan tiket yang sama dan memenangkan $ 900.000 atau sekitar Rp 13,08 milliar.

Robert Lundstedt mengatakan dia membeli empat tiket untuk undian Mass Cash Massal Massachusetts di Trucchi`s Supermarket di West Bridgewater.

Namun perasaannya tentang gambar itu membuatnya membeli dua tiket lagi di Quick Stop di West Bridgewater, dua lagi di The Corner Market di West Bridgewater dan satu tiket terakhir di Cumberland Farms di Bridgewater.

"Saya membeli Gatorade, membelinya lima, saya punya perubahan," kata Lundstedt dilansir UPi

“Aku punya tiket di sakuku, dan aku berkata, `Di sini, main saja kali ini saja.` Dan saya melakukannya. "

Lundstedt memberi satu tiket ke putranya dan satu lagi untuk putrinya, menyimpan tujuh untuk dirinya sendiri. Dia mengatakan dia memeriksa surat kabar Selasa pagi dan menemukan semua tiketnya cocok dengan nomor pemenang, 1-7-11-26-30.

Lundstedt mengatakan ia berencana menggunakan sebagian dari $ 700.000 untuk melunasi hipoteknya, sementara anak-anaknya, Brian dan Kristen, mengatakan mereka berencana menggunakan kemenangan mereka untuk melunasi pinjaman mahasiswa.

"Ini tidak akan mengubah terlalu banyak bagi kami. Kami cukup sederhana," kata Brian Lundstedt. "Hanya memiliki sedikit tambahan dalam tabungan."

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2