Dinyatakan Meninggal, Hidup Lagi di Kulkas Kamar Mayat

Selasa, 03/07/2018 08:20 WIB

Jakarta - Seorang perempuan asal Afrika Selatan, tiba-tiba hidup kembali, setelah dinyatakan meninggal dunia oleh paramedis beberapa jam sebelumnya akibat kecelakaan di Carletonville.

Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu, diketahui hidup saat paramedis ingin melihat kondisi mayat di dalam kulkas kamar mayat. Dan hingga saat ini belum diketahui sebab akibat temuan tersebut.

Kecelakaan menimpa wanita tersebut. Dia tiga dari dua orang penumpang lainnya saat insiden terjadi. Dua orang lainnya dinyatakan tewas dengan kondisi mengenaskan karena terlempar dari mobil.

Manajer Operasi Darurat Bencana, Gerrit Bradnick menyatakan tidak tahu bagaimana bisa terjadi korban yang sudah dinyatakan meninggal kemudian hidup kembali.

Padahal, kata dia  telah melakukan tindakan sesuai prosedur penanganan kecelakaan dan sudah mengupayakan para korban agar selamat.

"Kami mengikuti prosedur, kami tidak tahu bagaimana itu terjadi," kata Bradnick dilansir AFP, Selasa (3/7).

Bradnick mengatakan, perempuan itu tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan ketika ditangani petugas gawat darurat. "Semua pemeriksaan telah dilakukan, nafas, denyut nadi, hingga pasien dinyatakan meninggal," katanya.

Namun, kini sedang  melakukan  penyelidikan tentang bagaimana perempuan korban kecelakaan yang telah dinyatakan meninggal, kembali hidup lagi di kulkas kamar mayat.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2