Latihan Terbang AU Bangladesh Tewaskan Dua Pilot

Senin, 02/07/2018 11:30 WIB

Dhaka – Dua pilot Angkatan Udara Bangladesh (BAF) tewas seketika, saat pesawat latihan yang dibawa keduanya, jatuh pada Minggu (1/7) malam, di distrik Jessore barat daya negara tersebut.

Demikian keterangan Inter Service Public Relations (ISPR) Angkatan Darat Bangladesh dilansir dari Xinhua pada Senin (2/7) pagi.

Menurut pesan singkat dari ISPR, Pemimpin Skuadron Md Serajul Islam dan Pemimpin Skuadron Enayet Kabir Polash tewas setelah pesawat mereka jatuh di sebuah mobil air.

“Komite tingkat tinggi sudah dibentuk untuk menyelidiki kecelakaan itu,” kata ISPR.

Petugas in-charge (OC) dari Kantor Polisi Kotawali Jessore, Abul Bashar Miah sebelumnya mengatakan, pesawat itu jatuh pada pukul 21.20 malam waktu setempat.

Pesawat tersebut diketahui lepas landas untuk misi latihan dari Pangkalan BAF Matiur Rahman di distrik Jessore, 164 kilometer dari ibu kota Dhaka.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2