Messi: Tuhan Takkan Biarkan Kami Kalah

Rabu, 27/06/2018 07:01 WIB

Jakarta - Argentina berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Rusia usia mengalahkan Nigeria 2-1, Rabu (27/06) dini hari.

Dua gol Argentina dalam laga itu masing-masing dicetak oleh Messi 14’ dan Marcus Rojo 86’. Sementara gol tunggal Nigeria dicetak Moses 51’.

Pemain bintang Lionel Messi menyebut kemenangan itu adalah anugerah Tuhan. Bahkan ia sudah yakin menang sebelum pertandingan tersebut.

“Saya tahu bahwa Tuhan bersama kami dan Dia tidak akan membiarkan kami ketinggalan," kata Messi dilansir Marca.

“Kami yakin bahwa kami akan memenangkan pertandingan ini,” tambahnya.

“Ini luar biasa untuk memenangkannya dengan cara ini, itu adalah sukacita yang layak,” lanjutnya.

Sang kapten juga ingin mengakui dukungan dari para fans di Saint Petersburg membuat semangat Tim Tango tak pernah surut demi membawa kebanggaan untuk negara.

“Saya berterima kasih kepada semua orang di sini, atas pengorbanan mereka, dan untuk semua orang di Argentina yang selalu bersama kami," tutur punggawa Barcelona.

“Baju tim nasional di atas segalanya,” tambahnya.

Argentina sekarang akan menghadapi Prancis di babak 16 besar.

 

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya