Persembahan Lagu Romantis dalam Konser Perjalanan Cinta

Selasa, 26/06/2018 07:10 WIB

Jakarta - Meneruskan kesukseskan konser sebelumnya dengan nama “Generasi Patah Hati” yang digawangi oleh tiga artis pria terbaik Indonesia, Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan dan Rio Febrian dan atas banyaknya permintaan masyarakat untuk konser tersebut maka RD2
Production kembali mempersembahkan konser dengan tiga artis terbaik tersebut dengan tajuk Konser Perjalanan Cinta.

Head Of Marketing RD2 Production Jessica Indra mengatakan tema Konser Perjalanan Cinta merupakan cerita dari perjalanan cinta masyarakat pada umumnya dimana dalam perjalanan cinta tersebut banyak pengalaman yang kita dapatkan baik itu pengalaman manis, bahagia, sedih dan, bahkan pahit.

"Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan dan Rio Febrian merepresentasikan pengalaman-pengalaman perjalanan cinta tersebut
melalui lagu hits nya seperti Firasat dari Marcell, Jenuh dari Rio Febrian dan Dia dari Sammy Simorangkir,` ucap Jessica.

Selain itu masih banyak lagi hits yang akan dinyanyikan oleh mereka bertiga yang akan membuai penonton untuk terhanyut dalam berbagai perasaan.

Konser Perjalanan Cinta akan digelar selama 2 jam penuh dan diadakan pada tanggal 28 Juni 2018 di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Jangan lupa datang dan saksikan kemeriahan perjalanan cinta tiga penynyi favorit Anda ini dengan berbagai kejutan menarik dari mereka.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2