Keledai Ikut Meriahkan Idul Fitri di Inggris

Sabtu, 16/06/2018 04:10 WIB

London – Perayaan Idul Fitri di setiap daerah pasti punya ciri khas masing-masing. Di Blackburn, Inggris, acara Idul Fitri tahunan yang digelar di Taman Nasional Coorporation Park ternyata melibatkan keledai.

“Anda bisa melakukan banyak hal, termasuk naik keledai, pasar malam, kompetisi panahan, kuis untuk anak-anak, dan banyak kios. Ini menjanjikan untuk akhir pekan yang luar biasa,” demikian bunyi pamflet yang disebar beberapa hari jelang lebaran.

Dilansir dari Rovers, pada Minggu, 17 Juni 2018, hari ketiga Idul Fitri, maskot klub populer Rover the Dog akan hadir di lokasi tersebut, guna menghibur para pengunjung yang datang untuk menikmati perayaan Idul Fitri.

Selain menyediakan berbagai macam hiburan, panitia lokal juga menggelar kompetisi foto untuk mendapatkan sesi foto gratis dengan Rover the Dog.

“Silakan berbagi di Twitter dan Facebook dengan mention ke @BRFCTrust,” tulisnya.

Acara perayaan akan dimulai pada Sabtu, 16 Juni pada pukul 11 Pagi di dekat pusat kota Blackburn. Pengunjung akan diberikan fasilitas parkir mobil gratis.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan