Tottenham Bikin Madrid "Sakit Hati"

Sabtu, 09/06/2018 03:01 WIB

Jakarta - Real Madrid kembali harus gigi jari setelah Harry Kane memperpanjang kontrak hingga 2024, yang membuat Madrid gagal memboyong penyerang asal Inggris tersebut.

Sebelumnya, Los Blancos berencana mendatangkan Kane dari Inggris untuk memperkuat lini depan Madrid. Namun saat ini, tim asal Spanyol itu harus kembali mengurungkan niatnya.

Keputusan tersebut membuat klub Inggris itu merasa bahagia karena pemain andalannya akan tetap bermain untuk Tottenham hingga enam musim ke depan.

"Kami dengan gembira mengumumkan bahwa Harry Kane telah menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun dengan klub, yang akan berlaku hingga 2024," tulis Spurs melalui situs resminya.

Kontrak lama Kane sebenarnya masih berlaku sampai 2022. Akan tetapi, hal itu tak menghalangi Spurs untuk menghadiahi striker andalan mereka itu dengan pembaruan kontrak.

Kane adalah lulusan akademi Spurs dan mulai rutin tampil di tim utama pada musim 2014/2015. Striker yang kini berusia 24 tahun itu membuktikan dirinya sebagai mesin gol yang bisa diandalkan oleh The Lilywhites.

Kane telah mencetak total 140 gol dalam 213 pertandingan di semua kompetisi bersama Spurs. Dia sudah dua kali menjadi top skorer Premier League, yaitu pada musim 2015/2016 dan 2016/2017.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya