Momen Kebersamaan dengan Ibu jadi Inspirasi Hari Raya

Senin, 04/06/2018 18:50 WIB

Jakarta - Menjelang lebaran, sebagai salah satu e-commerce yang berfokus pada busana modest di Indonesia, Hijabenka hadirkan koleksi eksklusif bersama lima label pilihan dengan tajuk #RayaWithIbu.

Nilai kehangatan ditonjolkan dari koleksi terbaru Hijabenka yang berkolaborasi dengan lima label yakni Kami, Havva Label, Aleza Label, Buttonscarves, dan RA by Restu Anggraini.

VP of Hijabenka Falah Fakhriyah mengatakan koleksi #RayaWithIbu adalah rangkaian koleksi eksklusif Ramadan yang dikeluarkan Hijabenka bekerja sama dengan brand-brand modest fashion ternama.

"Koleksi ini bertujuan untuk memberikan inspirasi fashion hari raya dengan menonjolkan kehangatan keluarga khususnya bersama dengan ibu” ujar Falah.

Brand `Kami` membawakan dua tema pada koleksi bersama Hijabenka, yaitu, Imago dan Mara. Imago memiliki arti refleksi, sedangkan Mara menceritakan keindahan laut saat buih-buih air bertemu dengan pasir.

“Imago itu motifnya seperti kita lihat pemandangan lewat refleksi air,” ungkap Creative Director Kami, Nadya Karina.

Kemudian ada Havva, yang merupakan label in-house dari e-commerce Hijabenka menyuguhkan koleksi Pure Poise dan New Ages.

Lalu Buttonscarves, label yang berfokus pada hijab ini sudah populer di kalangan pecinta kerudung voal. Bertajuk Pierre, koleksi eksklusifnya tersedia 12 pilihan warna yang didominasi warna earth-tone, creme, dan coklat.

Tak kalah memesona, Aleza Label hadirkan busana cantik berwarna pastel. Bertema Desert Stages, koleksinya ini menggunakan print khusus dan ekslusif untuk Hijabenka. Keseluruhan busananya menampilkan gaya yang soft dengan warna netral.

Terakhir datang dari desainer Restu Anggraini lewat labelnya RA by Restu Anggraini. RA sendiri fokus pada hijab dengan bahan voal silk, perpaduan antara material voal dan sutra yang beda.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2