A Star Wars Story Rajai Box Office Amerika

Senin, 28/05/2018 10:20 WIB

Jakarta - Film "Solo: A Star Wars Story", yang dibintangi Alden Ehrenreich dan Donald Glover, berhasil memuncaki tangga teratas box office Amerika Utara.

Film tersebut menjadi film nomor satu di Amerika Utara setalah meraih penghasilan $ 83,3 juta, atau sekitar (Rp1,2 triliun) dalam sepekan penanyangan.

Film Deadpool 2 berada di posisi kedua dengan penghasilan $ 42,7 juta, diikuti Avengers: Infinity War di posisi ketiga dengan $ 16,5 juta, Book Club di nomor keempat dengan $ 9,5 juta dan Life of the Party kelima dengan $ 5,1 juta.

Sementara posisi keenam hingga kesepuluh dihuni masing-masing, Breaking In dengan $ 4,1 juta, Showinh Dogs dengan $ 3,2 juta, Overboard dengan $ 3 juta, A Quiet Place di dengan $ 2,2 juta dan RBG dengan $ 1,1 juta.

Film "Solo: A Star Wars Story menceritakan tentanh serangkaian petualangan yang berani di dalam dunia kejahatan yang gelap dan berbahaya, Han Solo bertemu dengan co-pilot masa depannya Chewbacca dan bertemu dengan seorang penjudi terkenal bernama Lando Calrissian, dalam sebuah perjalanan yang akan membuatnya menjadi salah satu pahlawan perang dalam dunia Star Wars.

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan Gigi Hadid Beri Bocoran Double Date dengan Taylor Swift dan Travis Kelce