Vinales Akui Tim Rossi Lebih Baik

Jum'at, 25/05/2018 21:10 WIB

Jakarta – Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales mengakui tim Valentino Rossi di Yamaha lebih baik dari tim yang menangani pebalap asal Italia tersebut.

Meskipun Vinales berada di tempat kedua dalam kejuaraan, unggul tiga poin dan dua tempat di depan Rossi, namun ia tertinggal oleh rekan satu timnya dalam dua grand prix terakhir.

Sebelumnya, Rossi naik podium kedua di GP Prancis dan berada posisi ketiga di Le Mans akhir pekan lalu, sementara Vinales tertinggal 18 detik di urutan ketujuh.

Dia merasa sisi garasi Rossi bekerja lebih baik selama akhir pekan. "Kami dapat meningkatkan untuk bekerja lebih baik dan membuat sepeda yang lebih baik untuk balapan," katanya dilansir Autosport.

"Kami tidak bekerja dengan baik di musim ini, makanya kami pasti harus mengubah banyak hal untuk lebih baik,” ujaranya.

"Sepertinya hanya saya satu-satunya yang menderita di Yamaha,” tambahnya.

"Saya sedikit sakit karena berada di belakang tetapi saya memutuskan untuk berada di sini sehingga saya tidak bisa mengeluh.”

Memulai Grand Prix Perancis dari kedelapan, Vinales berlari ke posisi 13 di lap awal, dan hanya masuk ke 10 besar pada lap 11 dari 27, lantaran tabrakan Andrea Dovizioso dan Johann Zarco.

Vinales mengatakan bagian pertama dari balapan itu mengerikan, dan ia hanya berhasil mencapai tempat ketujuhnya dengan mengambil risiko besar.

"Saya meningkat karena saya mencoba jatuh di setiap sudut lintasan," katanya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2