Ronaldo Ogah Remehkan Liverpool

Selasa, 22/05/2018 22:30 WIB

Jakarta – Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak ingin menganggap remeh lawannya di final Liga Champions, Liverpool pada Minggu (27/05) mendatang.

Menurut CR7 (Sapaan Ronaldo, Red), The Reds merupakan lawan kuat, karena klub asal Inggris tersebut bisa lolos ke babak final, dimana semua klub harus berjuang sebelum mencapai hal tersebut.

"Liverpool mengingatkan saya pada tim Real Madrid beberapa tahun lalu, dengan tiga pemain depan yang cepat," ujar Ronaldo dilansir Marca.

"Final selalu spesial, tidak masalah tim mana yang Anda hadapi. Saya kira itu tidak mudah, mereka (Liverpool) memiliki kualifikasi yang layak," tambahnya.

"Saya pikir Real Madrid adalah tim yang lebih baik, tetapi kami harus menunjukkan ini dalam pertandingan," lanjutnya.

Mantan pemain Manchester United berharap bisa tampil maksimal pada laga final UCL mendatang. Ia juga berhasrat membawa pulang piala Liga Champions untuk ketiga kalinya, setelah sebelumnya meraih gelar tersebut dua kali secara beruntun.

"Saya ingin merasa baik pada Minggu, saya berharap bisa bermain dengan baik dan mencetak gol," kata Kapten timnas Portugal.

"Yang paling penting adalah agar tim menang, tidak masalah siapa yang mencetak gol. Kami ingin membuat sejarah," lanjutnya.

"Untuk memenangkan trofi ini maka Anda harus mengalahkan yang terbaik di dunia, apa pun bisa terjadi di Liga Champions," tambahnya.

"Anda harus selalu termotivasi dan waspada, Anda tidak bisa bersantai dan klub ini memiliki hubungan yang unik dengannya, dari Gento dan Di Stefano, itu motivasi khusus untuk saya."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2