Tiga Masalah Makeup yang Bikin Perempuan Mati Gaya

Jum'at, 27/04/2018 17:10 WIB

Jakarta - Kebanyakan perempuan dibuat mati gaya lantaran makeup yang dikenakan tidak tahan lama atau memerlukan touch up berkali-kali. Belum lagi ditambah masalah klasik aplikasi makeup yang membuat penampilan Anda semakin tidak percaya diri.

General Manager Lakme Indonesia Adina Tontey memberi contoh makeup yang bikin masalah, antara lain:

1. Based atau foundation sering luntur (cakey) tidak sepert yang diinginkan bisa flawless dan light sepanjang hari.

2. Fading lipstik yang bagus di awal pemakaian namun luntur saat makan atau dipakai sampai sore hari.

3. Eyeliner yang runny, smudgy atau luntur hingga membuat bercak hitam di seputar area mata.

"Dengan tuntutan kesibukan dan multi-role yang dijalan oleh perempuan masa kini, seringkali kita tidak punya waktu menjaga penampilan dan touch up makeup berkali-kali," ujar Adina

Lakme kini menjawab kebutuhan para perempuan aktif di Indonesia dengan meluncurkan Lakme 9to5 Reinvent, makeup ringan, dan tahan lama sehingga tidak perlu touch up seharian.

Rangkaian terbaru ini hadir dengan warna yang pigmented, formula ringan serta tidak mudah luntur sehingga sangat cocok bagi para perempuan Indonesia yang memiliki kesibukan dan aktifitas yang padat namun tetap ingin tampil cantik setiap saat.

"Sebuah breakthrough innovation dengan meluncurkan rangkaian makeup 9to5 Reinvent yang didedikasikan untuk para perempuan aktif Indonesia yang membutuhkan high performance makeup tahan lama sepanjang hari, namun tetap ringan saat dipakai for women on the go," ungkap Adina.

Dengan makin mudah beauty ritual, perempuan Indonesia sehari-hari bisa berkarya dengan maksimal dengan penampilan yang penuh gaya sepanjang hari.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih