Undangan Nikah Harry-Meghan Wajib Kenakan Topi

Senin, 16/04/2018 02:27 WIB

Inggris - Aturan mengenakan topi bukan datang dari tradisi kerajaan. Gereja Anglikan memang menuntut wanita untuk mengenakan topi saat gelaran yang bersifat religius seperti pembaptisan atau upacara pernikahan. Namun aturan ini tak melekat untuk semua gereja.

Karna alasan itulah para wanita dari pihak keluarga maupun undangan yang hadir di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Gereja St. George, Kastel Windsor, Inggris pada 19 Mei mendatang, harus mematuhi syarat berbusana.

Seperti yang dilansir dari Metro, semua wanita yang hadir harus mengenakan topi. Pun demikian dengan istri Pangeran Charles, Kate Middleton yang hobi mengenakan hiasan kepala atau fascinator pun harus patuh pada aturan itu.

Wanita yang selalu berpenampilan anggun ini tak bisa mengenakan fascinator, hairband, bahkan sekadar hiasan yang disemat dengan klip ke rambutnya yang menjuntai

Sampai saat ini, daftar nama wanita yang akan hadir dalam royal wedding Kerajaan Inggris termasuk Ratu Elizabeth II, Camilla Parker Bowles, Puteri Anne dan ibunda Meghan, Doria Ragland. Mereka semua harus mengenakan topi.

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China