Jack White Puncaki Daftar Billboard 200

Minggu, 08/04/2018 14:28 WIB

Jakarta - Album "Boarding House Reach" milik musisi dan produser rekaman Amerika Serikat, Jack Whites berhasil memuncaki daftar Billboard 200 AS.

Musisi yang paling dikenal sebagai gitaris dan vokalis grup musik The White Stripes, menggeser peraih sebelumnya XXXTentacions yang hanya mengisi peringkat kedua dalam daftar album terlaris di AS tersebut.

Sementara posisi ketiga dihuni Album Black Panther, kemudian diikuiti The Greatest Showman diposisi keempat dan Migos Culture II diperingkat kelima.

Peringkat keenam hingga kesepuluh masing-masing ditempati, Logic`s Bobby Tarantino II, Post Malone`s Stoney, Ed Sheeran untuk album Divide, Imagine Dragons "Evolve", dan Camila Cabello "Camila".

Billboard 200 adalah sebuah tangga album yang merangking 200 album terlaris di Amerika Serikat. Tangga album ini diterbitkan secara mingguan oleh majalah Billboard.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih