Saudi Rambah Perusahaan Apple

Minggu, 08/04/2018 07:42 WIB

Dubai - Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed Bin Salman mengunjungi perusahaan teknologi Apple di Silicon Valley San Francisco untuk membahas peluang kemitraan di sejumlah proyek.

Proyek-proyek tersebut termasuk mengembangkan aplikasi di kerajaan, memperkaya konten pendidikan Arab dan melatih pemuda Saudi di kantor pusat perusahaan.

Pertemuan tersebut juga diisi dengan diskusi tentang peluang yang memungkinkan pemuda Saudi menjalani pelatihan di kantor pusat perusahaan tersebut.

Menurutu Saudi Press Agency (SPA), putra mahkota juga mengunjungi Teater Steve Jobs dan mendengarkan presentasi tentang aplikasi suara modern yang sedang dikerjakan oleh Apple.

Mohammed Bin Salman dilantik tahun lalu, menggantikan Mohammed bin Nayef. Pria yang 31 tahun itu merupakan pangeran termudah di kerajaan. Meski begitu, ia sangat berpengaruh di kerajaan tersebut. Salaha satu terobosannya adalah reformasi ekonomi Saudi yang belakangan gencar dilakukan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2