Ayah Higuain Bocorkan "Dosa" Presiden Madrid

Selasa, 03/04/2018 22:12 WIB

Jakarta - Luka Jorge Higuain kepada Real Madrid belum sembuh betul. Ayah dari penyerang Juventus Gonzalo Higuain itu masih sakit hati dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Gara-gara Perez, kata Jorge, Higuain terdepak dari Santiago Bernabeu pada 2013 lalu. Padahal sang anak bermain apik, sejak dibeli dari River Plate enam tahun sebelumnya.

"Cara dia meninggalkan Madrid menyakiti saya," kata Jorge dilansir dari Soccerway.

"Tindakan itu dilakukan oleh Presiden Madrid. Dia mungkin tidak menyukainya," sambungnya.

"Saya pikir mereka bisa melakukan hal hebat dengan Benzema, Cristiano, dan Gonzalo bersama-sama. Dan ketiga membentuk trio di Madrid, mereka adalah pencetak gol terbaik. Gonzalo harusnya bisa bertahan lama di Real Madrid," ujar Jorge.

Higuain tak melempem di Madrid. Jorge menuturkan, selama berkostum Los Blancos, Higuain mencetak 107 gol dari 190 pertandingan. Bahkan saat pindah ke Napoli, pemain Argentina itu mencetak 36 gol dari 35 pertandingan di Serie A.

Kualitas menentukan harga. Higuain dibeli oleh Juventus dengan mahar 90 juta pounds pada 2016 lalu. Dan kini, pemain 30 tahun itu siap menuntaskan balas dendamnya dengan eks klub, dalam partai perempat final Liga Champions, pada Rabu (4/4) dini hari esok.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya