Temukan Kebahagiaan Anda melalui Instagram

Sabtu, 31/03/2018 16:42 WIB

Jakarta - Instagram menyediakan lebih banyak cara bagi pengguna untuk mengekspresikan diri dan menemukan minat mereka. Turut merayakan Hari Kebahagiaan Internasional, Instagram mengundang Anda untuk memanfaatkan Instagram untuk menemukan kebahagiaan, membagikan momen terbaik, dan menyebarkan semangat positif melalui platform ini.

Mari Sebarkan semangat positif melalui Instagram dengan cara ini:

1. Jadilah diri sendiri dan jalani hidup dengan penuh kesadaran

Baik melalui Stories maupun Feed, sangat penting bagi Anda untuk tetap menjadi otentik dan menunjukkan karakter serta kepribadian Anda yang sesungguhnya. Berbagi cerita mengenai diri Anda yang sesungguhnya dapat membantu Anda untuk lebih menikmati hidup, bahagia, dan sejahtera.

Selain itu, Instagram menyediakan berbagai fitur yang dapat Anda gunakan untuk membagikan momen bahagia Anda secara menyenangkan dan positif, mulai dari face filter, superzoom, hyperlapse, hingga profile linking terbaru, yang memungkinkan followers untuk terhubung dengan apa dan siapa akun yang paling menginspirasi Anda.

2. Rayakan semangat positif

Memulai resolusi tahun baru ini untuk menjalani hidup yang lebih sehat? Feed dari @thistemporary akan memotivasi dan menginspirasi Anda untuk merayakan setiap prestasi yang berhasil Anda raih, sehingga memotivasi Anda untuk meraih lebih banyak pencapaian.

3. Kebahagiaan itu menular

Lihatlah akun dari para influencer seperti @dianarikasari untuk feed yang berwarna-warni dan sangat positif. Co-author #88lovelife ini menampilkan passion-nya dalam feed yang penuh warna.

4. Kebahagiaan tergantung dari perspektif Anda

Feed @warteggourmet menunjukkan bagaimana makanan sederhana dapat disajikan dengan tampilan berkelas.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan