Manchester United Disarankan Siapkan Rp1,7 Triliun jika Ingin Bale

Jum'at, 30/03/2018 08:35 WIB

Jakarta - Manchester United jika ingin mendatangkan bintang Real Madrid, Gareth Bale musim panas ini, harus menyiapkan  88 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun.

The Welshman menyebut pemain timnas Wales itu ingin hijar dari Bernabeu musim panas ini. Sementar laporan di Spanyol pada Rabu (28/3) waktu setempat mengklaim Jose Mourinho bercita-ciata mendatangkannya ke Old Trafford.

Pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan kehilangan harapan di bawah asuhan Zinedine Zidane. Ia hanya mencetak 12 gol untuk klub karena cedera yang menderanya selama di ibukota Spanyol.

Mourinho mengaku senang setelah kedatangan Alexis Sanchez tetapi United diperkirakan akan akan menjual Juan Mata dan Anthony Martial musim panas ini untuk mendatangkan pemain-pemain hebat untuk memperkuat skuadnya, salah satunya adalah Bale.

Menurut laporan AS, Madrid akan melepas Bale jika Theatre of Dreams setuju menggelontorkan sekitar 87,5 juta poundsterling,sama dengan nilai saat mendatangkannya dari Tottenham pada 2013 lalu.

Lebih lanjut AS meyebutkan, Setan Merah (julukanManchester United, Red) kemungkinan tidak akan menyangggupi permintaan Madrid, mengingat Bale sering cedera sejak pindah ke Spanyol.

Prioritas Mourinho akan mendatangkan setidaknya satu gelandang musim panas ini untuk menggantikan Michael Carrick yang sudah pensiun dan Marouane Fellaini jika tidak menandatangani kontrak baru.

Special One (Julukan Mourinho, Red) yang memproklamirkan diri juga ingin menambahkan bek tengah dan bek sayap ke skuadnya mungkin perlu menjual beberap pemainnya untuk mendapatkan Bale.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih