Messi Tak Perlu Menangi Piala Dunia

Kamis, 22/03/2018 09:42 WIB

Jakarta - Diego Maradona menyarankan juniornya, Lionel Messi, supaya mengacuhkan berbagai kritik yang mengharuskan peraih Ballon d`Or lima kali itu memenangi Piala Dunia bersama Argentina.

Dengan begitu, kata Maradona, Messi dapat menikmati permainan yang dia lakoni bersama tim nasional, tanpa beban. "Aku sarankan Messi tetap bermain tenang. Nikmati saja permainan," ujar Maradona dilansir dari Omnisport.

Messi merupakan pemain yang digandrungi oleh sejumlah titel. Baik individu maupun tim. Di tim, Messi menjadi mesin gol Barcelona dalam memenangi La Liga dan Liga Champions.

Namun sayang prestasinya belum bersinar di timnas. Pada Piala Dunia 2014, Tim Tango ditaklukkan oleh Jerman di final. Sementara di Copa America, Messi dkk hanya mampu bercokol di peringkat ketiga.

"Dia harus melupakan kritik-kritik tersebut, baik jika dia menang atau kalah di Piala Dunia, atau Liga Champions, atau Copa del Rey. Dia tidak perlu membuktikan apapun," katanya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya