Sempat Digosipkan Hamil, Ini Alasan Ariana Grande "Menghilang"

Rabu, 21/03/2018 09:32 WIB

New York - Lama tak muncul di dunia maya, penyanyi cantik Ariana Grande dirumorkan sedang hamil dari pacarnya Mac Miller. Aktris 24 tahun tersebut terakhir kali memposting foto di Instagram dan Twitter pada 31 Desember tahun lalu.

Spekulasi tersebut cukup beralasan. Penggemar berasumsi Ariana sedang meniru jejak Kylie Jenner, yang memilih bersembunyi dari pandangan publik ketika sedang berbadan dua. Namun benarkah asumsi tersebut?

Seorang sumber terdekat mengungkapkan, pelantun `Side to Side` itu punya alasan khusus menyingir dari media sosial. Bukan semata-mata karena dia hamil, melainkan sibuk dengan album barunya.

"Perpisahan Ariana dari media sosial bukan karena dia menyembunyikan kehamilan dengan pacarnya, seperti yang dilakukan Kylie," ujar sumber tersebut dilansir dari Ace Showbiz.

"Dia hanya ingin beristirahat yang sehat dari media sosial. Ketika album dan turnya sudah siap, dia akan kembali dengan pembaruan rutin di Twitter dan Instagramnya," imbuhnya.

Dikatakan pula, Ariana sampai saat ini masih mencoba sembuh dari trauma tragedi bom yang dia alami saat konser di Manchester, Inggris pada 22 Mei 2017 silam. Setidaknya 23 orang tewas, dan 500 lainnya luka-luka.

"Insiden itu sulit dia atasi," kata sumber itu.

Kendati mengalami trauma, Ariana memang sempat tampil dalam konser amal yang digelar tak lama setelah kejadian tersebut. Sejumlah musisi lainnya ikut bergabung, termasuk Miley Cyrus, Justin Bieber, dan Coldplay.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu