Martial Pertimbangkan Hijrah ke Arsenal

Rabu, 21/03/2018 07:06 WIB

Jakarta - Anthony Martial membuka kemungkinan meniru mantan pemain Manchester United Danny Wellbeck hijrah ke Arsenal. Kabar itu mengemuka setelah sang striker jarang dimainkan sebagai starter.

Agen Martial Pilippe Lamboley mengatakan, saat ini pemain 22 tahun itu masih berkonsentrasi di Old Trafford. Akan tetapi ada peluang hengkang di akhir musim.

"Akankah Martial tinggal di Manchester musim panas ini? Saat ini saya tidak bisa mengatakan hal itu," ujar Lamboley kepada II Bianconero.

"Tujuan dia saat ini ialah memangkan Piala FA dan membantu Manchester United mengamankan posisi kedua di Liga Premier," ujarnya.

Martial juga dihubung-hubungkan dengan Juventus, setelah mantan Si Nyonya Tua Pavel Nedved terlihat bersama Lamboley di sebuah hotel di London, jelang pertandingan Juventus kontra Tottenham Hotspurs beberapa waktu lalu.

Selain jarang dimainkan sebagai starter, kedatangan Alexis Sanchez ke Old Trafford pada Januari lalu juga meningkatkan persaingan di lini depan.

Setidaknya Martial harus bersaing dengan Marchus Rasford, Juan Mata, dan Jesse Lingard yang mendapatkan satu tempat di belakang Romelu Lukaku.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?