3 Seleb Hijabers Ini Foto Hamil Bareng

Rabu, 14/03/2018 22:03 WIB

Jakarta - Aktris berhijab Zaskia Adya Mecca, Zee Zee Shahab dan Shireen Sungkar tampak anggun dan cantik dalam sesi maternity shoot. Secara kebetulan, tiga aktris cantik ini sedang mengandung buah hati mereka dalam waktu berdekatan.

Zaskia hamil anak pertama, zee zee anak kedua, sementara Shireen anak ketiga. Tergabung dalam program acara islami di salah satu televisi swasta membuat mereka terlihat kompak, baik dalam bersahabat maupun bisnis.

Harapan atas kehamilan mereka dituliskan oleh Zaskia dalam akun instagramnya. "Alhamdulillah akhirnya setelah anak ke4 punya jugaaa foto hamil yang proper berkat @shireensungkar yaaa ... btw, hamil bareng tu rasanyaaaa menyenangkaan sekaliiiii ❤️❤️ semoga lancar smua kita yaa lahirannya, anak ibu sehat dan ga sakit ngelahirinnyaa(mungkin ga tu hahaha)," tulis istri sutradara Hanung Bramantyo ini.
 i

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Supri FX Cerita Kisah Cinta dengan Istri Lewat Single Tetaplah Dalam Pelukanku Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan