Intip Yuk Gaya Simpel Selebgram Hamidah Rachmayanti

Selasa, 13/03/2018 05:54 WIB

Jakarta - Wajah "Barbie" Hamidah Rachmayanti bisa jadi tidak asing lagi di jagat hiburan. Saat ini ia menjadi presenter travel salah satu televisi swasta. Perempuan yang akrab disapa Midah ini mulai kesohor sejak gaya Out Fit of the Day atau OOTD di instagram-nya menjadi trendsetter hijabers.

Perempuan kelahiran Bogor 5 Mei 1994 ini juga merupakan seorang model  dan juga mempunyai ketertarikan khusus dengan dunia makeup. Kini, gadis yang belum lama disunting oleh Pria berdarah Pakistan masih tetap eksis menjadi model sederet brand ternama fashion hijab dan The Face of Hijup.

Selebgram dengan followers yang hingga sampai saat ini sudah mencapai 605 K in mempunyai impian bisa menginspirasi teman-teman perempuan terutama muslimah dalam berbusana muslim dan juga berpenampilan yang modern, simpel, dan kasual.

Seperti apa gaya berhijab lulusan Pendidikan Diploma IPB Jurusan Komunikasi ini. Berikut 5 gaya Hamidah yang bisa kamu contek:

1. Casual dengan Pashmina

Hamidah kerap mengenakan syal berbentuk pashmina, ia semakin tampak casual ketika memadu padankan dengan blouse putih dan pants hitam. Warna monochrom pada outfit-nya membuat tampilan pashmina makin sempurna.

2. Gelamor dengan Blazer

Kebanyakan hijaber jarang yang menggunakan blazer untuk daily activity. Tapi tidak dengan Hamidah, ia mengenakan blazer yng senada dengan celana panjang. Balutan warna terracota dan pashimna warna mocha menambah kesan gelamor.

3. Outer no Mainstream

Akhir-akhir ini pemakaian outer untuk menambah beda penampilan jadi andalan para hijabers. Kali ini Hamidah mengenakan outer berupa long jacket berwarna blush pink. Untuk menambah kesan chic ia memadukannya dengan inner strips, scarf grey dan pants berwarna light grey.

4. Feminin dengan Long Dress

Long dress kebanyakan dikenakan saat momen tertentu, tapi ternyata bisa juga lho dipakai untuk gaya sehari-hari. Pilihan long dress ala hamidah yang berbentuk a-simetris dangan dua tone warna ini bisa menambah classy penampilan Kamu.

5. Anggun dengan Kebaya

Warna pastel memang tak pernah kehabisan gaya. Kebaya yang selama ini dekat dengan warna-warna solid ternyata sangat anggun jika bemain dengan warna pastel. Hamidah mengenakan kebaya brukat dengan sentuhan warna pastel ditambah scarf senada yang dipadu padankan dengan kain lilit etnik warna apa saja. Bisa Kamu tiru saat menghadiri acara spesial lho. (Foto: Instagram/Hamidah)

 

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios