Black Panther Masih Puncaki Box Office Amerika

Senin, 12/03/2018 07:24 WIB

Jakarta - Film Black Panther yang diadaptasi dari buku komik masih nangkiring diurutan pertama di box office Amerika Utara untuk  pekan keempat. Ia berhasil mendapatkan pemasukan USD41,1 juta atau Rp556 miliar. Demikian dirilis BoxOfficeMojo.com pada Minggu (11/3).

Posisi kedua diduduki A Wrinkle in Time dengan USD33,3 juta atau Rp459 miliar, Strangers: Prey at Night di posisi ketiga dengan USD10,5 juta atau Rp144 miliar, Red Sparrow di posisi empat dengan USD8,2 juta atau Rp113 miliar dan Game Night di diposisi ke lima dengan USD7,9 juta atau Rp108 miliar.

Sementata, pembulatan tingkat atas adalah Peter Rabbit di peringkat enam dengan USD6,8 juta, Death Wish di posisi ketujuh dengan USD6,6 juta, The Hurricane Heist di posisi kedelapan dengan USD3,15 juta, penghancuran di posisi sembilang dengan USD3,15 juta dan Jumanji: Welcome to the Jungle di peringkat ke sepulu dengan USD2,8 juta.

Seperti dilansir dari Wikipdedia,  Black Panther (T`Challa) adalah pahlawan super fiksi yang muncul di buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh editor penulis Stan Lee dan penciller dan co-plotter Jack Kirby.  ia pertama kali muncul di Fantastic Four #52, Juli 1966.

Ia merupakan pahlawan berkulit hitam pertama dii komik Amerika arus utama, yang memulai debutnya bertahun-tahun sebelum pahlawan super Afrika-Amerika awal seperti Marvel Comics Falcon (1969) dan Luke Cage (1972), dan DC Comics Green Lantern John Stewart (1971) dan Black Lightning (1977).

Tokoh tersebut biasanya digambarkan sebagai raja dan pelindung Wakanda, sebuah negara fiksi Afrika. Chadwick Boseman menggambarkan Black Panther di Captain America: Civil War dan akan kembali di Black Panther dan Avengers: Infinity War, yang berada di Marvel Cinematic Universe.

 

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2