Jajal Fitur Unggulan Mitsubishi XPANDER di Rute Budaya dan Kuliner

Sabtu, 10/03/2018 09:49 WIB

Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mengajak 90 awak media baik nasional maupun daerah untuk menguji langsung performa dan fitur unggulan dari model strategis, Mitsubishi XPANDER, dalam event XPANDER Media Touring 2018.

Peserta dibagi menjadi tiga grup dengan rute Semarang menuju Solo untuk grup pertama pada 4 - 6 Maret, Solo menuju Yogyakarta bagi grup kedua pada 6 - 8 Maret, dan Yogyakarta - Semarang untuk grup ketiga pada 8 – 10 Maret dengan total jarak tempuh mencapai 750 kilometer

Selama perjalanan, peserta dapat merasakan secara langsung performa mesin 1,5L MIVEC yang ditunjang dengan ground clearance 205mm saat melewati rute yang sangat beragam, mulai dari perkotaan, jalan tol, pegunungan hingga ke pantai selatan Jawa.

"Lengkapnya jenis medan tentunya akan membuat rekan-rekan media semakin mudah dalam menguji performa, fungsi dan fitur yang ditawarkan oleh Small MPV ini," kata Irwan Kuncoro, Direktor of Sales & Marketing Division PT MMKSI saat Media Touring 2018 di Semarang Jawa Tengah, Kamis (8/3).

Peserta juga melakukan beberapa workshop untuk mengeksplorasi budaya yang ada di lokasi tujuan agar semakin mengenal budaya dan potensi wisata baru yang dijumpai dalam perjalanan ini.

Bukan hanya itu saja, berbagai permainan menarik baik secara konvensional maupun digital diberikan kepada seluruh peserta, yang tidak hanya sekedar permainan, melainkan juga untuk sekaligus menguji fitur terbaik yang dimiliki XPANDER. Lebih istimewa lagi, Key Opinion Leader / KOL kenamaan ikut serta dalam masing-masing batch guna berbagi pengalaman dan wawasannya kepada jurnalis.

"Kami juga mengajak untuk mengunjungi diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang ada di masing-masing kota untuk melihat kegiatan operasional diler dan menyaksikan proses serah terima XPANDER kepada beberapa konsumen di daerah masing-masing," katanya.

Sebagai bentuk rasa syukur atas penerimaan masyarakat Indonesia yang sangat baik terhadap mobil keluarga ini, MMKSI juga menyerahkan bantuan kepada panti asuhan yang ada di masing-masing kota.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2