Kalbe Dukung Kesehatan Awak Kabin dan Penumpang Citilink

Rabu, 07/03/2018 15:12 WIB

Jakarta - Hari ini, Rabu (7/3) PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui anak usaha PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) menandatangani kerjasama dengan Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia dengan memberikan manfaat tambahan bagi karyawan dan anggota serta pelanggan masing-masing perusahaan, di KALCare Lotte Shopping Avenue, Jakarta

Kerjasama ini ditandatangani Direktur Utama Kalbe Nutritionals, Ongkie Tedjasurja dengan Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian yang disaksikan oleh Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk Vidjongtius dan Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo.

Dengan kerjasama ini perusahaan farmasi ini melalui Iayanan membership Kalbe Family, e-commerce Kalbestore, Klikdokter, dan KALCare akan melakukan Iayanan dan edukasi kesehatan bagi awak kabin serta pelanggan Citilink. Selain itu, kedepannya kedua perusahaan ini juga akan memberikan kerjasama program loyalitas bagi pelanggannya.

“Kerjasama ini merupakan upaya kami mengembangkan Iayanan e-health untuk dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya pelanggan Citilink Indonesia dalam meningkatkan kesehatan," ujar Vidjongtius. Di era digital ini, kata ia Iayanan e-health memiliki potensi besar untuk terus berkembang.

Menyambung perkataan Vidjongtius, Andy Adrian menyampaikan, kerjasama yang baru pertama kali dilakukan antara dua industri yang berbada yakni maskapai dan farmasi, merupakan salah satu diversifikasi bisnis dalam era yang penuh persaingan ini.

"Dalam waktu dekat, rencananya Kalbe akan memberikan layanan cek kesehatan bagi para penumpang Citilink Indonesia sebelum melakukan penerbangan sebagai pilot project yang akan dilaksanakan di boarding room Bandara Halim Perdanakusuma," kata Andy.

Diharapkan dengan penandatanganan kerjasama ini kedua belah pihak dapat memberikan manfaat tambahan bagi karyawan dan anggota serta pelanggan masing masing yang jumlahnya mencapai 3,7 juta member jika digabungkan.

“Kalbe Nutritionals memiliki berbagai macam produk nutrisi serta layanan pelanggan berbasis e-health, berupa konsultasi dan pemeriksaan kesehatan, komunitas dan pengantaran produk," ujar Ongkie.

Melalui kerjasama ini, Ongkie berharap pelanggan kedua perusahaan ini dapat saling memberi dan menerima manfaat lebih banyak khususnya dalam meningkatkan awarenes pentingnya kesehatan serta perilaku hidup sehat.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2