Duo Gelandang Madrid Terancam Absen Kontra PSG

Minggu, 04/03/2018 08:14 WIB

Jakarta - Dua gelandang inti Real Madrid, Toni Kross dan Luka Modric terancam absen kala Los Blancos menghadapi Paris Saint Germain (PSG), pada lanjutan babak 16 besar Liga Champions leg kedua di Paris.

Keduanya mengalami masalah pada kaki. Kross cedera lutut legamen, sementara Modric memiliki kendala hamstring. Sehingga keduanya masih harus menjalani pengobatan lebih lanjut.

Hal itu juga ditegaskan sang pelatih, Zinedine Zidane. Manajer asal Prancis tersebut, masih belum yakin apakah Toni Kroos atau Luka Modric akan fit untuk tampil di babak 16 besar Liga Champions kontra PSG.

Madrid hanya memiliki dua sesi latihan lagi sebelum mereka berhadapan dengan PSG di Paris pada Rabu dan Zidane masih belum tahu apakah mereka akan bisa bermain.

"Mereka masih belum berlatih bersama kami," kata Zidane. "Kita harus melihat hari Minggu jika mereka berlatih."

"Saya tidak bisa mengatakan apapun, hari ini tidak berubah dari kemarin. Kita akan lihat apakah mereka berlatih dengan bola," lanjutnya.

"Saya tidak akan pernah menyesali cedera, jika mereka tidak bisa bersama kami, pemain lain akan bermain. Kami punya waktu dua hari untuk melihat bagaimana Luka dan Toni berada. Saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang akan saya lakukan dan apa yang telah kami rencanakan," tambahnya.

Mantan pemain Juventus tersebut berharap skuadnya lengkap saat menjalani laga pamungkas itu, untuk memastikan satu tiket dapan besar di UCL.

"Yang saya inginkan adalah agar kita semua bepergian, semoga semua orang berlatih hari Senin, tapi saya tidak tahu."

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Kickoff TEY ke-13, Aksi Nyata Generasi Muda Peduli Lingkungan Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu