Wow, Taylor Swift Tur Bareng Camila Cabello dan Charli XCX

Sabtu, 03/03/2018 05:38 WIB

Jakarta - Penyanyi bertalenta, Taylor Swift baru saja mengumumkan jadwal tur pertamanya di akun Twitternya, sebagai langkah promosi album terbarunya, Reputation. Kabarnya, ia akan bersama Camila Cabello dan Charli XCX mendatangnya.

"Saya sudah lama ingin menceritakan kabar gembira," kata Swift dalam sebuah video yang ditujukan kepada penggemarnya.

"Saya sangat bersemangat. Saya harap Anda juga. Saya sudah tak sabar untuk bertemu dengan Anda, dan melihat mereka. Saya menyukai keseluruhan pertunjukan ini," sambungnya.

Cabello, mantan anggota Fifth Harmony yang memulai debut album pertamanya pada bulan Januari dengan single hit Havana, mengucapkan terima kasih kepada Swift di Twitter.

"Masih setiap langkah, mimpikiku menjadi kenyataan. Terima kasih Taylor dari lubuk hatiku. aku sangat mencintaimu !!!!!!!!," tulisnya, dikutip dari UPI, (Sabtu)

Charli XCX, yang dikenal dengan lagu "Boom Clap," juga mengucapakkan termimakah kasih di Twitter. Ia mengatakan "Saya sangat senang berterima kasih kepada saya karena saya."

Tur stadium Reputasi, untuk mendukung album terbaru Swift dengan nama yang sama, dimulai pada tanggal 8 Mei di Glendale, Ariz., di Stadion Universitas Phoenix sebelum selesai pada tanggal 6 Oktober di Arlington, Texas, di Stadion AT & T.

Bintang pop ini juga akan tampil di Seattle, Denver, Chicago, Philadelphia, Cleveland, Toronto, Atlanta, Miami, New Orleans dan Houston, antara lain kota.

Cabello mengadakan tur solo pertamanya yang dimulai pada tanggal 9 April di Vancouver, SM, dan akan berkunjung ke Amerika Utara sampai 4 Mei di New York. Ia juga akan tampil empat kali di Inggris pada bulan Juni.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan