Fashion Show Ini Bikin Salah Fokus

Kamis, 01/03/2018 12:55 WIB

Jakarta - Biasanya di sebuah acara fashion show, mata kita akan selalu dimanjakan dengan pakaian-pakaian keren dan menarik rancangan seorang perancang busana. 

Namun tidak untuk sebuah acara fashion show yang diselenggarakan di Paris beberapa hari lalu. Dalam pertunjukan tersebut, tak hanya menampilkan pakaia-pakaian yang keren dan trendi, namun mata kita mungkin akan salah fokus. 

Pasalnya dalam fashion show tersebut, para model tampil dengan menunjukkan bagian sensitif yang mungkin membuat seorang pria salah fokus. Bagaimana tidak, beberapa dari model tersebut berjalan di atas catwalk dengan menampilkan puting susu.

Beberapa di antaranya bahkan tak mengenakan sehelai benang di tubuhnya.  

Acara bertema "weekGETTY" menampilkan busana rancangan dari beberapa desainer terkenal seperti Nicholas Nybro, Vanessa Simmons.

 

 

TERKINI
Sahroni Apresiasi Polda Metro Ungkap Mayat dalam Koper: Hukum Maksimal Pelaku PME 2024, OCBC NISP Hadirkan David Foster, Josh Groban, hingga Afgan Jokowi Kumpulkan Menteri di Istana, Bahas Relokasi Warga Gunung Ruang Bertepatan Hari Pers Internasional, 57 Pemimpin Redaksi Deklarasi ICEC