PME 2024, OCBC NISP Hadirkan David Foster, Josh Groban, hingga Afgan

Jum'at, 03/05/2024 16:06 WIB

Jakarta, Jurnas.com - PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) akan menyelenggarakan acara Premium Music Experience (PME) dalam bentuk private concert di ICE BSD, Tangerang, pada 14 Juni 2024 mendatang.

PME 2024 akan dimeriahkan oleh musisi kelas dunia, di antaranya David Foster, Josh Groban, Jessie J, Brian McKnight, Katharine McPhee, dan musisi asal Indonesia Afgan.

National Network Head OCBC, Jenny Hartanto menuturkan acara ini kembali dihadirkan sebagai bentuk apresiasi serta komitmen OCBC untuk memenuhi kebutuhan lifestyle para nasabahnya.

“Kita selalu ingin naik kelas, kita mengerti nasabah kami. Biar nasabah menikmati experience yang luar biasa,” ujar Jenny dalam konferensi pers terkait kesiapan penyelenggaraan .

Lebih lanjut, Jenny menuturkan, mengacu pada antusiasme di gelaran PME 2023 dengan 7000 penonton, PME tahun ini ditargetkan lebih dari 10.000 penonton berasal dari para nasabahnya.

“Melihat antusiasme tahun lalu, lifestyle (di antaranya menikmati konser musik, red) jadi kebutuhan pokok. OCBC memotivasi diri untuk menghadirkan PME lebih baik lagi. Tahun ini yang baru dari PME di antaranya ialah kapasitasnya makin bertambah,” ujarnya.

Hal baru dan menarik lainnya pada gelaran PME tahun ini ialah dari segi artisnya. Selain kembali menghadirkan David Poster, PME 2024 akan menampilkan Josh Groban, yang untuk pertama kalinya tampil di Indonesia.

Jenny juga mengatakan bahwa OCBC menghadirkan PME ini sebagai solusi untuk nasabah yang ingin mengikuti tren lifestyle, sambil tetap menabung dan berinvestasi agar terus financially fit.

"Untuk PME, nasabah OCBC akan mendapatkan reward ticket dengan melakukan top-up dana di tabungan maupun melalui opsi solusi investasi lainnya," jelas Jenny.

Dalam kesempatan yang sama, National Network Head OCBC, Faren Indirawati Tjong menuturkan, PME 2024 dapat diikuti nasabah baru maupun existing.

“Tentunya dengan beragam pilihan produk, nilai penempatan dana, maupun jangka waktu yang fleksibel yang dapat dipilih nasabah sesuai kondisi dan life goals di masa depan,” ujarnya.

Ia menambahkan, OCBC juga menyediakan pilihan nominal yang dinilai sangat terjangkau, yakni tabungan berjangka (Taka), per bulan mulai dari Rp577 ribu.

"Skemanya juga beragam, tidak hanya tabungan konvensional maupun tabungan syariah, tapi termasuk produk keuangan lainnya seperti Taka, obligasi, bancasurrance, juga foreign exchange (Forex),” ujarnya.

Selain itu, kata Faren, OCBC juga mendukung antusiasme nasabah dalam hal lifestyle dengan program-program privilege, diskon, kemudahan transaksi ketika traveling di luar negeri. Serta kemudahan akses dan pembelian tiket konser-konser lain, baik di dalam maupun luar negeri.

Retail Proposition Division Head OCBC, Chinni Yanti Tjhin menuturkan, pihaknya juga selalu memperhatikan kebutuhan tren lifestyle para nasabahnya di samping mengoptimalkan pertumbuhan asset.

Ia menambahkan, bagi nasabah yang sering berkunjung keluar negeri, OCBC punya solusi valuta asing (valas) yang mencakup 12 mata uang, yang bisa ditransaksikan via OCBC Mobile dengan kurs yang kompetitif.

“Valas tersebut dapat ditabung dan nasabah juga bisa melakukan tarik tunai ataupun belanja di luar negeri dengan mudah tanpa konversi melalui Global Debit," ujarnya.

Di sektor lifestyle lainnya, kata dia, OCBC melayani keperluan transaksi nasabah yang hendak membeli tiket konser musik.

"Karenanya, selain PME ini, OCBC juga sering memberikan berbagai penawaran khusus seperti pembelian tiket konser dengan early-bird menggunakan Kartu Kredit atau Debit OCBC," katanya.

Sebagai informasi, PME diselenggarakan secara konsisten setiap tahun mulai 2018 dengan bertaburan artis papan atas kebanggaan Indonesia seperti Andien, Rossa, Afgan, Tulus, Ruth Sahanaya, Judika, Kahitna.

Kemudian, sejak tahun 2022, PME mulai naik kelas menghadirkan artis mancanegara, seperti Michael Learns To Rock (MLTR), dan Christian Bautista, David Foster, Peabo Bryson, Loren Allred, dan Michael Bolton.

TERKINI
Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez Digosipkan Bermasalah Review IF, Ryan Reynolds dan Cailey Fleming Mencari Teman Khayalan Ikuti Jejak Mertuanya Ratu Elizabeth, Ratu Camilla tak Lagi Pakai Bulu Hewan Asli Brad Pitt Bangga Putrinya Shiloh Pandai Menari