Sedot Sebotol Saos, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia

Jum'at, 23/02/2018 11:02 WIB

Jakarta - Seorang pria asal Mumbai India, Dinesh Shivnath Upadhyaya, menyabet rekor dunia setelah berhasil menyedot habis sebotol saos tomat dalam waktu 25 detik.

Upadhyaya berhasil mencatatkan namanya untuk ke sekian kalinya dalam daftar World Record Guinness, setelah sebotol saos seberat 500 gram habis disedotnya.

Sebelumnya, Upadhyaya telah beberapa kali menorehkan rekor dunia termasuk memasukkan 88 anggur di mulutnya pada waktu yang sama dan memakan 9,5 ons selai kacang dalam 60 detik.

Ia juga mencatat waktu tercepat untuk mengupas dan memakan jeruk bali, kemudian sebagian besar jeruk dikupas dan dimakan dalam tiga menit.

Menurut pria paruh baya tersebut, hal itu dilakukan untuk membuktikan diri sebaik mungkin dan berusaha mencatat lebih banyak rekor dunia lagi.

"Saya melakukan ini untuk membuktikan diri sebaik mungkin di dunia luar biasa ini dengan meraih catatan khusus ini," kata Upadhyaya kepada pejabat Guinness World Records.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa