Timberlake Duduki Puncak Tangga Lagu Amerika Serikat

Minggu, 18/02/2018 07:47 WIB

Jakarta -  Justin Timberlake berhasil menduduki puncak tangga lagu di Amerika Serikat melalu single  terbarunya, "Man of the Woods". Demikian Pengumumkan Billboard.com pada Minggu (18/2).

Man of the Woods merupakan single kedua dari album teranyar Justin Timberlake berjudul sama. Lagu ini masih mengusung genre urban pop khas ala Timberlake.

Tempo lagunya cukup cepat sehingga lagu yang dirilis pada Jumat (2/2) asyik untuk dinikmati. Sekilas Man of the Woods mengingatkan kepada single Justin Timberlake tahun 2016, yaitu Can`t Stop The Feeling.

Hadir di urutan ke dua di Billboard 200 adalah Migos `Culture II, soundtrack film Greatest Showman. Kemudian pada urutan ketiga Divide album Ed Sheeran dan ke empat empat 24K Magic album Bruno Mars.

Pada urutan lima hingga delapan masing dipegang  Stoney Post Malone di urutan ke enam, album Kendrick Lamar, DAMN. Nomor tujuh diisi oleh album, Camila Cabello. sementara diurutan  ke delapan dipegang oleh Luv Lil Uzi Vert,  Rage 2.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2