Film Black Father Diancam Sabotase

Minggu, 04/02/2018 17:40 WIB

Jakarta - Film superhero kulit hitam pertama Marvel, Black Panther, bakal tayang pada 14 Januari 2018 mendatang di Indonesia. Dua hari lebih cepat dari pemutaran di Amerika Serikat.

Tapi, belum juga mendekati hari-H, film besutan Ryan Coogler itu sudah mendapatkan ancaman sabotase dari sebuah kelompok Facebook yang menamakan diri Down With Disney and Its Fanboys.

Dilansir dari Ace Showbiz, kelompok ini mengancam akan membanjiri situs rating film, Rotten Tomatoes dengan skor buruk, supaya film yang dibintangi Chadwick Boseman itu kalah pamor.

Saat dihubungi oleh The Huffington Post, sang moderator kelompok mengatakan `Black Panther` dinilai sebagai film yang diciptakan untuk menjatuhkan film-film DCEU (DC Extended Universe).

"Ini saatnya menyerang film-film Disney yang telah menyerang film-film DC Comics," kata moderator tersebut.

Selain `Black Panther`, moderator itu juga mengancam akan membanjiri situs rating ketika Avangers: Infinity War yang akan tayang Mei 2018 nanti, dan beberapa mini series Netflix.

"Mari bersama-sama tunjukkan perbedaan," ujarnya.

Merespon ancaman ini, Ryan Coogler tak terlalu ambil pusing. Menurutnya sah-sah saja kritikus film memberikan penilaian baik atau buruk.

"Saya menunggu semua orang menonton film ini dan tak sabar berdiskusi dengan mereka," terang Coogler.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2