Miley Cyrus Menikah Diam-diam di Australia?

Senin, 15/01/2018 18:15 WIB

Jakarta - Miley Cyrus dirumorkan telah menikah dengan Liam Hemsworth secara diam-diam di Australia. Kabar yang ditulis oleh NW Magazine ini muncul setelah keduanya dilaporkan terbang ke New South Wales Coast, Australia pada tahun baru lalu, dan tampak berfoto dengan cincin yang melingkar di jari mereka.

"Tempat itu sangat istimewa bagi mereka. Rasanya (kabar itu) benar," ungkap seorang sumber dilansir dari Hollywood Life.

"Di situlah mereka sadar bahwa tidak bisa hidup satu sama lain, dan memutuskan memberikan arti yang berbeda pada hubungan itu," lanjutnya.

Belum jelas kebenaran berita ini. Tahun lalu, rumor yang sama sempat muncul, dan dibantah langsung oleh orang terdekat Miley.

"Miley dan Liam belum menikah. Mereka tidak berencana menikah dalam waktu dekat. Mereka sangat bahagia dengan status kali ini," terangnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2