2018 Polda Metro Jaya Fokus Tangani Geng Motor, Teroris Hingga Narkoba

Sabtu, 30/12/2017 21:01 WIB

Jakarta  - Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis mengklaim tahun 2018‎ jajaranya akan terus fokus menangani kasus-kasus yang besar yang cukup konvensional di wilayahnya. Kasus yang cukup membetot perhatian publik mulai dari geng motor, narkoba, hingga narkoba.

"Kita tetap akan fokus terhadap pemberantasan terorisme, pemberantasan narkoba, begal atau geng motor," ucap Idham ‎Azis, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (30/12/2017).

Menurut Idham, jajarannya menggandeng jajaran TNI dan pihak Pemda DKI Jakarta untuk mengantisipasi adanya tindak pidana terorisme ataupun narkoba. Kerjasama itu dimaksudkan agar peran tiga pilar dalam menjaga kondusifitas di Ibu Kota semakin kuat.

"Kita telah bekerjasama denga Pemerintah dan stakeholders yang lainnya juga," kata dia.

Selain itu, lanjut Idham, pihaknya juga bakal berkomitmen ‎menindaklanjuti program kerja yang belum tuntas pada 2017 di tahun berikutnya. Program kerja itu di bidang operasional maupun di bidang pembinaan.

"Polda Metro Jaya berkomitmen untuk menindaklanjuti program kerja yang belum selesai di Tahun 2017 dan melaksanakan seluruh program kerja yang telah kita canangkan di bidang operasional maupun di bidang pembinaan," tandas Idham.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2