Kelompok Ini Buat Rokok Terpanjang di Dunia

Selasa, 19/12/2017 17:45 WIB

Jakarta - Sebuah kelompok advokasi ganja di Boston menggulung rokok sepanjang 106 kaki  (31,80 meter) setelah mengetahui belum ada catatan resmi untuk rokok ganja terpanjang di dunia.

Beantown Greentown meluncurkan gulungan  raksasa tersebut di pameran The Harvest Cup di Pusat DCU di Worcester, Mass, Inggris.

Kelompok tersebut mengatakan bahwa rokok ganja raksasa itu dibuat dengan menggunakan panci dan dibentuk dengan bantuan 40 sukarelawan.

Andrew Mutty, co-pemilik Beantown Greentown, mengatakan bahwa gagasan tersebut berasal dari kurangnya catatan resmi untuk rekor rokok terpanjang di dunia.

"Jadi kami pikir, mari kita buat sesuatu yang baru dan lihat apakah ada orang lain yang ingin mencoba memecahkan rekor," ujar Mutty dilansir UPI.

Kelompok itu mengatakan bahwa mereka mendokumentasikan proses tersebut dengan harapan mendapatkan Guinness World Records untuk memastikan keberhasilan mereka.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2