Kevin Hart Sesali Perbuatannya Kepada Istri

Jum'at, 15/12/2017 08:57 WIB

Jakarta - Komedian Kevin Hart mengatakan dia merasa menjadi orang yang lebih baik setelah skandal perselingkuhannya tercuak ke media.

Aktor dan pelawak berusia 38 tahun itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Power`s Breakfast Club bahwa ia berubah sejak dia tidak setia kepada istri Eniko Parrish di Las Vegas selama masa kehamilannya.

"Ini tidak bertanggung jawab," Hart mengakui. "Tidak ada jalan lain. Cara terbaik untuk melakukannya adalah mengatasinya dengan tepat."

"Itu Kevin Hart saat dia menjadi orang bodoh," tambahnya. Itu bukan saat terbaik dalam hidupku," tambahnya.

Hart meminta maaf kepada Parrish karena kesalahan tersebut, dimana ia melakukan hal buruk itu September lalu setelah seseorang mengupload video aktor dan wanita lain di tempat tidur. Parrish sedang mengandung anak pertama mereka saat itu, dan melahirkan anak Kenzo pada bulan November.

"Yang benar positif dalam hal ini, saya bersumpah kepada Tuhan pada anak-anak saya, pada semua anak saya, Heaven, Hendrix, Kenzo - Saya adalah orang yang lebih baik," ujarnya dilansir UPI.

"Saya memberi tahu Anda, masa lalu adalah masa lalu," tambahnya. "Saya masih Kevin Hart, saya masih sangat sendiri. Perubahan yang akan datang adalah perubahan bagi diri saya untuk membuat saya lebih baik. Saya sangat senang dengan kejadian yang terjadi karena hal itu membuat saya lebih baik."

Hart dan Parrish menikah pada Agustus 2016 lalu setelah dua tahun bertunangan. Aktor tersebut berbagi foto pertama Kenzo di Instagram pada bulan November, yang menyebut bayi itu "keajaiban kecil".

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2