Messi Samai Rekor Legenda Bayern Munchen, Gerd Muller

Senin, 11/12/2017 17:52 WIB

Jakarta – Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi menyamai rekor legenda Bayern Mnchen, Gerd Muller sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu klub setelah mencetak satu gol ke gawang Villareal, Senin (11/12) dini hari.

Muller mencetak 525 gol dalam 572 penampilan untuk Bayern Munich antara tahun 1965 hingga 1979, rekor yang tidak tersentuh selama hampir 40 tahun.

Dilansir ESPN, rekor tersebut mampu disamakan pemain asal Argentina dengan mencetak 525 gol dalam 605 pertandingan sejak bergabung dengan Blaugrana 2004 silam.

Tak hanya itu, Messi juga mencatatkan pencetak gol terbanyak untuk Barca dan menjadi top skor La Liga sepanjangan sejarah dengan membukukan 362 gol.

Namun Messi hanya berada di belakang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid di Liga Champions. Ronaldo memimpin dengan 114 gol, sementara Messi baru mencetak 97.

Kemenangan atas Villareal membuat Messi cs kokoh di puncak klasemen dengan poin 39, unggul lima angka dari Valencia di peringat kedua.

 

TERKINI
Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin