Film Coco Ketiga Kalinya Rajai Box Office Amerika

Senin, 11/12/2017 14:35 WIB

Jakarta - Film Coco kembali berada di peringkat pertama di Amerika Utara tiga minggu secara berturut-turut setelah menghasilkan pendapatan hingga 18,3 juta dollar (Rp246,1 miliar). Dua minggu sebelumnya, film tersebut mendapat penghasilan sebesar 26,1 juta dollar (Rp347,1 miliar) dan 49 juta dollar( Rp651,7 miliar).

Film garapan sutradara Lee Unkrich dan Adrian Molina itu kembali berhasil mengalahkan Justice League yang menempati posisi kedua dengan penghasilan mencapai 9,6 juta dollar (Rp129,12 miliar).

Sementara peringkat ketiga hingga kelima diisi oleh film Wonder in dengan 8,5 juta dollar (Rp114,33 miliar), The Disaster Artist di posisi empat dengan pendapatan 6,4 juta dollar (Rp86,08 miliar) dan Thor: Ragnarok di posisi kelima dengan  6,3 juta dollar (Rp84,7 miliar).  

Dilansir UPI, Peringkat enam hingga sepuluh besar masing-masing dihuni film Daddy`s Home 2 di posisi 6 dengan penghasilan 6 juta dollar, Orient Express di posisi 7 dengan 5,1 juta dollar, Lady Bird posisi 8  dengan 3,5 juta dollar, Getting Started di posisi kesembilan dengan 3,2 juta dollar, dan Three Billboards Outside Ebbing di posisi kesepuluh dengan 2,9 juta dollar.

Film yang dibintangi oleh Benjamin Bratt, Gael garcia Bernal, dan Renee Victor bercerita tentang seorang bocah (Miguel) yang bermimpi untuk menjadi musisi berprestasi seperti idolanya, Ernesto de la Cruz. Putus asa untuk membuktikan bakatnya, Miguel menemukan dirinya berada di alam baka yang menakjubkan dan penuh warna setelah serangkaian peristiwa misterius.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2