Suarez Sebut Barca Diuntungkan Kartu Merah Villareal

Senin, 11/12/2017 09:15 WIB

Jakarta - Striker Barcelona Luis Barcelona mengakui kartu merah yang diterima oleh pemain Villareal, Raba, di ke-60 menjadi penentu kemenangan timnya di Estadio de la Ceramica, Senin (11/12) dini hari. Barca menang 2-0 sekaligus mengokohkan posisinya di puncak klasemen.

Dalam laga semalam, Barca harus kerja keras menghadapi perlawanan Villareal. Tidak ada gol yang tercipta, sampai akhirnya Raba diusir wasit keluar lapangan.

"Kami tahu tekanan yang diberikan Villareal, karena lawan telah memaksa kami harus bermain sebagus mungkin dan meraih tiga poin," kata Suarez kepada Mundo Deportivo.

"Pada babak pertama, kami berusaha membuka kesempatan, juga Villareal bermain bagus. Setelah jeda, kami bisa meningkatkan permainan," ujarnya.

"Villareal adalah musuh tersulit bila bermain di kandang mereka. Dan benar, pada babak pertama memang sulit, tapi setelah kartu merah, kami bisa menciptakan banyak peluang," akunya.

Barca menang lewat gol yang masing-masing diciptakan oleh Luis Suarez dan Lionel Messi, pada menit ke-72 dan ke-83.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa